Tukeran Link Yuk!!!

06.11
Tukeran Link Yuk!!!
Ni lah Kata Yang sering ada di postingan blog kebanyakan orang, seperti halnya bligger-blogger lain, saya juga mau menajak tukeran link para pecinta blog ni...

Klo ada yang berminat untuk tukaran link dengan blog aku cukup simple caranya :

1. Masukkan link blog ini di blog atau web kamu
2. Kasih komen di posting ini biar saya bisa ngecek ke blog anda.
3. Klo emang blog saya dah ada di blog anda, saya akan sesegera mungkin melakukan link ke anda.
4. Mudah kan?
5. makasih!


Beberapa alasan dan pendapat dari saya tentang manfaat dari tukeran link.
1. Tukeran link merupakan cara yang digunakan oleh para blogger untuk memperkenalkan blognya.
Alasannya : Jika blog / website yang baru lahir tidak akan mungkin dikenali oleh orang banyak tanpa ada sosialisasi / promosi tentang blog / websitenya.


2. Tidak hanya memperkenalkan blognya, tukeran link memungkinkan juga para blogger menjalin relasi bisnis.
Alasannya : Tidak hanya mempromosikan blognya, ketika antar blogger saling membaca artikel yang ada pada blognya, tidak menutup kemungkinan akan terjalinnya hubungan yang lebih erat.
3. Tukeran link memungkinkan blog anda semakin banyak di index oleh search engine.
Alasannya : Semakin banyaknya nama blog anda, semakin banyak pula anda dikenali oleh search engine. Percayalah ! Hal ini diibaratkan dengan kepopuleran artist yang sering masuk ke dalam infotaiment dengan artist yang kurang populer karena jarang masuk infotaiment (kok jadi ngegosip ya...Hehehe...)
4. Tukeran link memungkinkan mendongkrak page rank anda.
Alasannya : Karena semakin banyak dikenal / populernya blog anda, maka memungkinkan pula page rank / PR yang di incar - incar oleh para blogger dapat meningkat. Karena semakin banyaknya visitor, belum lagi jika artikel anda menarik !


Banyak kan?
ayo TUKERAN LINK...  



Silahkan copy paste scrip ini dan pasang BANNER ane di blog ente...


Hasil nya seperti ini



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

16 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
19 Maret 2011 pukul 10.46 delete

Salam kenal Bos... keren bener tampilannya bisa ajarin ga ????? http : adam-cherbond.blogspot.com backlink jgn lupa

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
28 Februari 2012 pukul 23.12 delete

http://maniaceksak.blogspot.com/

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
28 Februari 2012 pukul 23.51 delete

kenapa blogrollnya engga' ditaro diatas aja?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
29 Februari 2012 pukul 00.07 delete

follow blog http://maniaceksak.blogspot.com/

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
18 Mei 2012 pukul 19.43 delete

mantab gan blognya,,

Reply
avatar
Arif Jainuri
AUTHOR
18 Mei 2012 pukul 20.23 delete

hehehehehe.......
terima kasih gan

Reply
avatar
27 Juni 2012 pukul 18.35 delete

gan mantap previewx.......!!!
boleh bagi2 ilmu gak gan...???
masih newbie gan, coba2 belajar wat blog....!!
bantuannya gan...!!

www.yumeiocien.co.cc

Reply
avatar
Arif Jainuri
AUTHOR
29 Juni 2012 pukul 20.02 delete

aku dah ke blog ente....
bagus punya ente gan, cuma kurang pengaturan tata letak aja, n juga artikel nya kurang banyak....

hehehehhee!

tapi bagus koq

Reply
avatar
28 Agustus 2012 pukul 01.56 delete

nih.......link saya
http://sutamisuparmin.blogspot.com

tolong kunjungi dan saya akan pasang link anda!!!

salam kenal!!

Reply
avatar
Arif Jainuri
AUTHOR
30 Agustus 2012 pukul 01.12 delete

terima kasih..

udah aku pasang link ente di blog aku

^_^

Reply
avatar
Facebri
AUTHOR
30 Oktober 2012 pukul 16.11 delete

Ikutan tuker link dan follow dari harisobri :)
cek di facebri.blogspot.com

salam kenal ^_^

Reply
avatar
Vandawablog
AUTHOR
8 November 2012 pukul 23.18 delete

Banner sobat udah terpasang manis...
cek di http://bangvandawablog.blogspot.com/2011/10/tukar-link.html
linkback + follback sob...

Reply
avatar
Arif Jainuri
AUTHOR
17 November 2012 pukul 06.05 delete

Ok bang Facebri dan Vandawablog...
Ane udah follback,, n pasang link..

Maaf telat..
:)

Reply
avatar
Rizalpro
AUTHOR
4 Mei 2013 pukul 00.49 delete

salam knal aja ya,,,,,

salam rizal pro


rizalpro99.blospot.com

Reply
avatar
Arif Jainuri
AUTHOR
19 Mei 2013 pukul 00.19 delete

yo...
salam kenal juga agan Rizal Pro

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
3 Juni 2015 pukul 06.51 delete

MANTAP GAN, ANE SETUJU NIH DENGAN CARA SHARE LINK BLOGG KITA, MENAMBAH PENGUNJUNG BANGET! SALAM KENAL GAN......ANE DAH PASANG BINER DI BLOG ANE

http://dewexpcgames.blogspot.com/

Reply
avatar