Arif's Blog

Lihat Lebih Dekat!

TUTORIAL


Berikut adalah tutorial tentang BLOGGING, dan juga TENSES ENGLISH, Semoga tutorial ini dapat berguna bagi kalian, dan mungkin saja dengan tutorial ini kalian dapat membuat BLOG yang bagus, dalam B. Inggris yang baik....
Amin........

SELAMAT BELAJAR

Monetasi Blog


Monetasi blog adalah cara di mana kau akan mendapatkan uang lewat BLOG, wah Pastinya seru tapi, perlu adanya sebuah usaha juga dong.......... Seperti halnya bisnis di dunia nyata tidak begitu saja orang berhasil seketika........

READ MORE

WELCOME TO THE BLOG ARIF JAINURI

Klik Iklan Blog Kami, Sesukamu, Dan Seikhlas mu......^_^
ARIGATO.......

Download The Movie Crayon Shinchan (Hardsubs Indonesia)

Siapa yang gak kenal cerita kartun ini?















Cerita ini jadi tontonan wajib bagi para anak-anak Indonesia. Selain menggemaskan, film ini juga lucu. Baiklah, tanpa berlama-lama lagi, silahkan Download The Movie Shinchan Berikut ini:




Crayon Shin-Chan Movie 18 (Size : 420 Mb) 

Chou Jikuu Arashi wo Yobu Ora no Hanayomea 














Klik Di sini untuk download “Crayon Shin-Chan Movie 18 - Chou Jikuu Arashi wo Yobu Ora no Hanayomea” Hardsubs Indonesia

PERHATIAN : Link ini menuju ke ADF.LY, Jadi Ketika Ingin Download, KLIK LINK Nya,  LIHAT PADA POJOK KANAN ATAS, Tunggu 5 Detik, LALU KLIK "LEWATI" 

Cuma segini aja, lain kali saya bakal update lagi.
ditunggu aja!
Terima Kasih atas kunjungannya! ^_^

JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA!

9 komentar:

  1. Colocation Server mengatakan...
     

    Keren gan :)

  2. Arif Jainuri mengatakan...
     

    Oke gan........

    Terima Kasih buat komentar nya, dan kunjungannya!

    ^_^

  3. riandragon89 mengatakan...
     

    thanx brother atas share nya.
    salam kenal

  4. Arif Jainuri mengatakan...
     

    salam kenal juga....


    ntar kalau ane dapet movie conan lg, pasti ane share

  5. Jual Oleh Oleh mengatakan...
     

    trims ya buat share nya

  6. Anonim mengatakan...
     

    cuma satu film ini gan??

  7. Arif Jainuri mengatakan...
     

    jual oleh-oleh: sama-sama...

    Bang ano: ntar ane tambahin gan kalau ketemu,, n pastinya yg subtitle b. indo

  8. Muhammad habib mengatakan...
     

    thx gan galau bangett ceritanya

    tapi sayang muka shinchan yg dewasa gk di kasih liat

    Uang dan ketenaran bukan segalanya gan ... tapi cinta yang tulus gan

  9. Arif Jainuri mengatakan...
     

    Hehehehehehe....
    iya gan....
    manteb.....
    Ane masih cari2 yang baru lagi, ntar kalau dapet ane share lagi.

Poskan Komentar

Poskan Komentar



 

Pengikut

Follower

Yang Melihat Blog ini

Location Visitor

Statics

Supported By #2