Hikmah artikel di bajak

05.55
Hikmah artikel di bajak


Hari ini blog utama saya banyak sekali di bajak oleh blog lain, senang sekali rasanya. Loh...artikel orsinil dibajak koq senang? Tentu saja saya senang karena link masuk (incoming link) ke blog saya tersebut bertambah. Ya, saya memang biasa menaruh link artikel saya lainnya setiap kali posting baru. Pada awalnya sih supaya craw google tidak mengunjungi posting terbaru saya saja, tapi juga posting lama saya. Dengan begitu blog saya semakin kuat linknya menurut teori.



Ternyata kebiasaan saya tersebut membawa hikmah. Orang-orang yang suka membajak biasanya pemalas, jadi mereka males untuk ngedit artikel bajakan. Sehingga link ke artikel saya akan terus kebawa-bawa setiap kali ada yang membajak. Dengan begitu, semakin banyak yang membajak artikel saya, maka semakin bertambah juga incoming link nya. Seperti yang pernah disinggung sebelumnya, submit ss saja sudah cukup berpengaruh, apalagi kalau secara langsung link ke blog saya disimpan di bagian do follow. Ya kita semua tahu, halaman posting itu murni dofollow kalau ada linknya. Maka dari itu, search engine juga mengcraw title dan isi dari artikel kita.



So, hanya sekedar tips saja. Biasakan selalu untuk menyisipkan link ke artikel kita lainnya dalam setiap kali posting. Itu akan membantu kita dalam membangun iconing link.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »