Belajar SEO Simple

05.33
Belajar SEO Simple


Mendapatkan traffic itu tidak sesulit yang dibayangkan, syaratnya mempunyai koneksi internet yang bagus dan waktu yang cukup. Belajar SEO Simple adalah bagaimana belajar memaksimalkan kesempatan dan pengetahuan untuk mendapatkan popularitas blog yang baik dengan cara yang sederhana, efektif dan efesien. Dengan adanya mesin blog, content serasa sudah tidak terlalu penting lagi. Yang lebih penting adalah sosialisasi dengan bloger lainnya, blogwalking, book mark dan pasang widget yang bisa mendatangkan traffic.



Tekhnik SEO Blogwalking adalah cara paling masuk akal dalam mendatangkan pengunjung. Artinya kita mengunjungi blog teman kita, kemudian kita berikan komentar manis dan jejak langkah yang berkesan.`Secara moral, blog yang kita kunjungi akan balik mengunjungi blog kita walau hanya sekedar say hai. Lebih ekstreem lagi mungkin anda juga akan mendapatkan backlink dari pingpong yang sekarang ini sedang marak di kalangan bloger.



Tips dan Triks dari Teknik SEO seperti ini, carilah blog yang relevan dengan blog kita. Atau lebih spesifik lagi jika blognya umum, di form website bagian comment, masukan saja url posting kita secara spesifik yang berhubungan dengan tema posting yang kita kunjungi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »