How to Get Traffic

05.52
How to Get Traffic


Posting ini bertujuan untuk menerapkan pengaruh title dalam mendapatkan traffic, juga dalam rangka membangun link dengan mengundang teman-teman lama saya diblog terdahulu. Kenapa menggunakan bahasa inggris "How to Get Traffic"? Ya, karena saya yakin kalau title atau judul posting suatu blog sangat berpengaruh dalam mengundang spider google dan juga pengunjung.



Kenapa diatas saya bilang mengundang? saya berharap dengan menampilkan link teman-teman, maka beliau juga akan mengenal blog saya ini, syukur-syukur bisangasih link balik Percaya atau tidak, mau atau tidak mau, banyaknya link related akan membantu blog kita dalam mempertahankan posisi di search engine. Sedangkan tekhnik SEO seperti membuat judul yang cantik itu merupakan pemanis dan pelengkap dalam optimize blog.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »