Banner Pertamaku....

07.24
Banner Pertamaku....

Membuat sebuah baner terdengar susah, namun Banner yang saya buat menggunakan Software SWISH MAX ini, hanya di butuhkan waktu kurang lebih 10 menit, padahal itu merupakan banner pertama saya, dan juga itu saya juga baru pertama kali memakai software tersebut. Saya hanya di beri sedikit petunjuk oleh pak guru saya!

Kesimpulannya, sebuah pekerjaan akan terasa ringan jika kita tidak menganggap pekerjaan tersebut sulit, anggap semua pekerjaan mudah, namun jangan menganggap remeh, dan menganggap enteng atau pun menyepelekannya.
Semua akan terasa ringan.

Untuk melihat Banner ku silahkan download Dengan KLIK di SINI!

Banner ku ini berEkstensi Swf!
Jika komputer kalian tidak dapat membuka bannerku, silahkan download dulu aplikasinya, Klik di SINI!


Cara Menggunakan Aplikasi ku Tersebut:
Setelah mendownload Program, dan bannerku,
1. KLIK kanan bannerku kemudian pilih OPEN WITH
2. kemudian arahkan ke program yang kamu download tadi.

Maka Kalian akan Dapat Melihat Bannerku!

Ok....
Terima kasih..............

Sekali Lagi,
Tidak Ada Yang Tidak Mungkin Di Dunia Ini
Namun Tidak Ada Yang Mudah Di Dunia Ini

Artikel Terkait

Previous
Next Post »